Powered By Blogger

Sabtu, 10 Juli 2010

04-07-10

malam ini aku kerumahnya kami mw pergi jaln
sebelum pergi aku minta ijin dulu kepada orang tuanya
diperjalanan aku dipeluk sampai tujuan
kami mutar mutar di mega mall
kaki ku terpelest karna sandal ku licin
untung saja
dia selalu mememlukku jadi aku ga terpeleset lagi....
terus makan jagung suap-suapan
nyani lagu tercipata untukku
dan hatiku berkata ini untukmu sayang
dan nyanyi lagu yang terdalam
saat kami mw pulang hujan tirin deras sekali
kami pun tak jdi
tapi waktu semakin larut
kami memaksakan diri pulang hujan-hujan
aku berdo'a ya tuhan kuatkan dia diujan2 gini jangan sampai dia sakit
alhamdulillha kami sampai dengan selamat
dan untuk pertamkalinya aku cium dia didepan rumahnya
dan aku dapat pulang dengan tenang dan bahagia
sambil melihatt senyumnya yang indah itu

malam yang sangat indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar